ESQ Business School - Sekolah Bisnis Terbaik Di Indonesia - Gandha Vikri Pranata

Filipina Jadi Negara Pilihan Gandha Ikuti Social Project

Filipina Jadi Negara Pilihan Gandha Ikuti Social Project

ESQ Business School – Cerita pengalaman mengikuti social project selanjutnya datang dari Gandha Vikri Pranata, mahasiswa ESQ Business School program studi Sistem Informasi semester 2 yang mengikuti Project Reboot: A-Ha! Learning Center di Filipina.

 

Gandha yang sudah mengimpikan untuk mengikuti social project di luar negeri sejak SMP, mengawali untuk mewujudkan mimpinya dengan mendaftar sebagai Exchange Participant dalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) AIESEC ESQ Business School saat Welcoming Week pada September 2016 lalu.

 

Kemudian pada 11 Januari 2017, Gandha berangkat ke Filipina untuk menjalani Project Reboot: A-Ha! Learning Center yang bekerjasama dengan Microsoft untuk mengajar anak-anak di Filipina selama 6 minggu. Proyek ini bertujuan untuk meningkatkan English Proficiency, Digital Literacy, Carrier Orientation mereka yang berguna di masa depan.

 

Awalnya Gandha hanya ingin meningkatkan English skill dan public speaking, ternyata saat menjalani social project ini ia bahkan mendapat ilmu international relation dan pengalaman bertemu orang banyak.

 

“Saya ikut social project ini awalnya juga karena pingin bagi ilmu dan pengetahuan yang saya dapatkan di ESQ Business School untuk orang lain. Karena sebaik-baiknya orang adalah yang bermanfaat untuk orang lain,” tutur Gandha saat diwawancarai pada Jumat (3/3) lalu.