EST Tanamkan Jiwa Kepemimpinan Pada Setiap Mahasiswa

Program Technoprenurship di ESQ Business School Tanamkan Jiwa Kepemimpinan Pada Setiap Mahasiswa

Program Technoprenurship di ESQ Business School  Tanamkan Jiwa Kepemimpinan Pada Setiap Mahasiswa

Program Technopreneursip – Negara Indonesia sebenarnya dipenuhi dengan orang-orang yang mempunyai jiwa kepemimpinan sejak zaman kemerdekaan. Berkat jasa beliau yaitu para pemimpin terdahulu, kita bisa sampai hingga hari ini, Negara yang maju, dan merdeka. Namun saat ini yang terjadi kurangnya keyakinan hampir dirasakan setiap orang bahkan para pemimpin kita. Hal inilah yang  menjadi salah satu pemicu menurunnya nilai moral. Tidak sedikit pemimpin yang  jatuh atau terseret kasus hanya karena hal sepele namun berakibat panjang, dan dampaknya dirasakan oleh masyarakat luas.

 

Untuk dapat mengembalikan situasi seperti terdahulu, yaitu banyaknya pemimpin yang amanah, adil, dan berkarakter, Program Technopreneursip di ESQ Business School hadir untuk mewujudkannya. Bergerak dibidang lembaga pendidikan, Program Technopreneurship mempunyai andil besar dalam menciptakan calon generasi penerus yang handal. Dan ini adalah salah satu bukti partisipasi Program Technopreneurship dalam upaya membangun bangsa. Metode pembelajaran yang dimiliki merupakan dasar dalam pembentukan jiwa seorang pemimpin. Kecerdasan Spiritual, kreativitas, dan intelektualitas merupkan faktor penunjang terbentuknya calon pemimpin.

 

Mahasiswa diberikan pemahan tentang hal yang semestinya seorang pemimpin miliki. Selain itu adanya training pembentukan karakter juga membantu mematangkan nilai moral pada lulusannya. Ini diperlukan untuk dapat menciptakan pemimpin yang berakhlak, berkarakter, dan memiliki jiwa sosial yang tinggi. Hal ini di lakukan agar mencapai visi yang EST miliki untuk menjadi Sekolah Teknopreneur Terbaik Di Indonesia .