EST Siap Ciptakan Generasi Penerus Demi Kebutuhan Industri Startup

EST Siap Ciptakan Generasi Penerus Demi Kebutuhan Industri Startup

EST Siap Ciptakan Generasi Penerus Demi Kebutuhan Industri Startup

ESQ School Of Technopreneurship – Saat ini tidak hanya di Indonesia, seluruh dunia sedang mengalami perkembangan dunia internet dengan pesatnya, di sisi lain hal tersebut membuat pelaku bisnis lebih mudah merasakan dampak yang begitu besar dari perkembangan teknologi seperti sekarang ini. Selain itu dampak positif juga dirasakan sebagian besar masyarakat, dengan berkembangnya internet dan cukup mudah mendapatkannya dalam kehidupan mereka.

 

Seperti yang kita ketahui saat ini kita berada pada era inovasi disruptif dimana tereliminasinya pasar lama akibat terciptanya pasar baru. Adanya pasar baru ini sebagian besar akan menggantikan teknologi yang terdahulu. Karena hal ini yang membuat para pelaku bisnis harus bisa memanfaatkan keadaan, salah satu contohnya adalah perkembangan teknologi seperti sekarang. Dari contoh kasus tersebut membuat munculnya berbagai lembaga terutama lembaga pendidikan yang memang dirancang untuk menciptakan calon generasi penerus.

 

ESQ School Of Technopreneur (EST) adalah salah satu dari sekolah bisnis lainnya yang berbasis teknologi. Dari sekian banyaknya kampus bisnis berbasis teknologi, EST juga mengedepankan pendidikan pembentukan karakter bagi setiap mahasiswanya. Selain itu metode pembelajaran yang digunakan adalah berbasis Spiritual, Kreativitas, dan Intelektualitas (SKI). Hal ini sejalan dengan visi yang EST miliki yaitu untuk menjadi Sekolah Teknopreneur Terbaik Di Indonesia
.