EST Membentuk Jiwa Seorang Pengusaha Berbasis Teknologi Pada Setiap Mahasiswanya

EST Membentuk Jiwa Seorang Pengusaha Berbasis Teknologi Pada Setiap Mahasiswanya
EST Membentuk Jiwa Seorang Pengusaha Berbasis Teknologi Pada Setiap Mahasiswanya

ESQ School Of Technopreneurship – Seiring berkembangnya zaman, saat ini adalah era dimana teknologi menguasai hampir di segala aspek, berlakunya inovasi disruptiv dimana terciptanya pasar baru yang menggantikan pasar lama, bahkan menggantikan teknologinya. Contohnya produk Kodak Film yang merajai pasar pencita fotografer di zamannya harus rela tergantikan dengan produk yang lebih modern di era digital.

 

Saat ini, teknologi internet mulai merambah dunia bisnis. Perannya cukup vital, bahkan internet sudah seperti kebutuhan, tidak hanya untuk para pelaku bisnis, melainkan hampir seluruh kalangan masyarakat. Dampak yang dirasakan para pelaku bisnis juga cukup maksimal dan tentu menghasilakan. Berdasarkan permintaan industi yang tinggi, memaksa agar lulusan perguruan tinggi dapat menjadi calon pengusaha yang kreatif. ESQ Of Technopreneur (EST) adalah satu dari sekian banyaknya sekolah tinggi yang ikut berpastisipasi dalam hal perkembangan bisnis berbasis teknologi.

 

Dengan bekal ilmu dan pembentukan karakter yang didapat dari kampus, mahasiswa EST lebih siap menghadapi dunia bisnis yang berbasis teknologi. Hal ini sejalan dengan visi EST miliki yaitu Sekolah Teknopreneur Terbaik Di Indonesia .

 

 

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)

irwanesq

Author irwanesq

More posts by irwanesq

Leave a Reply