ESQ Business School - EST Berpatisipasi Dalam Perkembangan Bisnis di Indonesia

EST Berpartisipasi Dalam Perkembangan Bisnis di Indonesia

EST Berpatisipasi Dalam Perkembangan Bisnis di Indonesia

ESQ School Of Technopreneurship – Berdasarkan keadaan ekonomi yang saat ini sedang dalam masa ketidakstabilan, Indonesia masih dalam kategori Negara yang belum bisa dikatakan sukses. Hal ini dikarenakan masih tingginya tingkat pengangguran dan masih naik turunnya perkembangan ekonomi. Karena hal tersebut dibutuhkan lembaga atau organisasi yang memang dikhususkan dan siap berkontribusi dalam perkembangan ekonomi di Indonesia.

 

ESQ School Of Technopreneurship (EST) hadir sebagai sebuah lembaga pendidikan demi tujuan bersama membangun ekonomi bangsa agar lebih baik dan stabil. Dengan mempersiapkan calon pengusaha yang handal dan siap mengurangi angka pengangguran di Indonesia adalah salah satu bentuk dukungan atau partisispasi EST dalam hal memperbaiki sektor ekonomi. Bahkan Lulusan EST siap membuka lapangan pekerjaan dengan bisnis yang mereka kelola dikemudian hari. Hal ini sejalan dengan visi yang dimiliki EST yaitu menjadi Sekolah Teknopreneur Terbaik di Indonesia .

 

EST didik calon lulusannya dengan tidak hanya bermodalkan ilmu akademik saja, melainkan dengan pembentukan karakter yang membekali diri mereka untuk menjadi calon generasi penerus yang siap berperan dalam pembangunan dan perkembangan bangsa. Dengan berbasis teknologi ESQ School Of Technopreneurship diharapkan dapat menciptakan calon lulusan yang kompeten dan berjiwa sosial.