ESQ Business School - EST Berikan Pemahaman Pentingnya Komunikasi Pemasaran Dalam Berbisnis

EST Berikan Pemahaman Tentang Pentingnya Komunikasi Pemasaran Dalam berbisnis

EST Berikan Pemahaman Tentang Pentingnya Komunikasi Pemasaran Dalam berbisnis

ESQ School Of Technopreneurship – Dalam operasional perusahaan komunikasi pemasaran memiliki peran yang sangat penting, dalam sebuah organisasi atau perusahaan, komunikasi pemasaran memiliki peranan memberikan informasi, membujuk, mengingatkan konsumen secara langsung maupun tidak langsung tentang produk dan merek yang dijual. Komunikasi pemasaran melaksanakan banyak fungsi kepada konsumen atau pasar sasaran terutama memberitahu dan memperlihatkan seputar bagaimana dan mengapa produk itu digunakan, siapa pasar sasarannya, dimana dan kapan produk itu dapat diperoleh.

 

Dengan demikian penerapan komunikasi pemasaran diperlukan dalam aktivitas bisnis yang dikelola. Hal ini juga dilakukan oleh sebagian besar mahasiswa ESQ School Of Technopreneurhip (EST) yang memiliki bisnis. Bimbingan dan training yang didapat dari kampus serta pembimbing membuat mahasiswa EST merasa mudah dalam menerapkannya pada bisnis yang dikelola. Pentingnya komunikasi pemasaran dalam berbisnis memang menentukan hasil dari adanya suatu bisnis, strategi yang tepat juga mempengaruhi segal kegiatan berbisnis.

 

Sebagai lembaga pendidikan yang berperan penting dalam hal membangun bangsa, EST juga bekali setiap mahasiswanya dengan training pembentukan karakter, sehingga calon lulusan EST tidak hanya handal dalam hal berbisnis, melainkan mempunyai karakter unggul dan beretika. Hal ini sejalan dengan visi yang dimiiki EST yaitu untuk menjadi Sekolah Teknopreneur Terbaik di Indonesia .