EST Berikan Pemahaman Pola Berfikir Digital Marketing di Era Informasi

EST Berikan Pemahaman Pola Berfikir Digital Marketing di Era Informasi

EST Berikan Pemahaman Pola Berfikir Digital Marketing di Era Informasi

ESQ School Of Technopreneurship – Era disruptif yang sedang terjadi saat ini merubah pasar lama yang sudah lebih dahulu berhasil, digantikan dengan pasar baru yang lebih maju berkat berkembangnya teknologi. Sehingga memaksa pasar lama untuk mengikuti produksi atau mengelola bisnis sesuai permintaan pasar yang baru, dan menyesuaikan dengan teknologi yang saat ini berkembang.

 

Dari fenomena ini membuat sebagian kampus bisnis yang berbasis teknologi untuk dapat menciptakan calon pengusaha yang dapat berperan dalam perkembangan teknologi dan permintaan pasar. Namun dari sekian banyaknya kampus bisnis, masih menanamkan kurikulum agar calon lulusannya dapat berguna bagi perusahaan yang berkembang. Hal ini masih sering kita jumpai di setiap kampus, bahkan tidak hanya di kampus bisnis.

 

Hal ini yang mendorong ESQ School Of Technopreneur (EST) siap menjadi wadah bagi setiap mahasiswanya untuk menciptakan pengusaha yang handal dan berkarakter unggul. Mindset ini ditanamkan pada mahasiswa EST agar mereka siap lulus sebagai pengusaha yang menciptakan lapangan pekerjaan, bukan sebaliknya untuk mencari pekerjaan. Selain metode belajar yang berbasis Spiritual, kreativitas, dan intelektual, mahasiswa EST juga dibekali dengan pembentukan karakter yang diharapkan mampu menjadi dasar dalam diri setiap lulusannya. Hal ini sesuai dengan visi EST yaitu untuk menjadi Sekolah teknopreneur Terbaik di Indonesia .