EST Berikan Pemahaman Dasar Menjadi Seorang Teknopreneur

EST Berikan Pemahaman Dasar Menjadi Seorang Teknopreneur

EST Berikan Pemahaman Dasar Menjadi Seorang Teknopreneur

ESQ School Of Technopreneurship – Menatap masa depan berarti mempersiapkan generasi muda yang memiliki kecintaan terhadap pembelajaran dan merupakan terapi akademis & kesehatan jiwa bagi anak bangsa, munculnya generasi technopreneurship dapat memberikan solusi atas permasalahan jumlah pengangguran intelektual yang ada saat ini. Teknologi yang menajdi dasar terbentuknya jiwa entrepreneur dapat menjadi landasan atau dasar media untuk dapat berkreasi dan improvisasi demi kelangsungan berbisnis.

 

Strategi dan skill berbisnis ini yang terus kembangkan di ESQ Of Technopreneurship (EST), Sesuai dengan visinya untuk Sekolah Teknopreneur Terbaik di Indonesia , EST berupaya membimbing dan membekali para mahasiswanya agar mampu menjadi seorang pengusaha dan profesional yang berkarakter. Dengan metode belajar dan pembentukan karakter yang mereka dapatkan di EBS, mahasiswa dapat menjawab persoalan dan permasalahan berbisnis dengan menggunakan teori intelektualnya.

 

Proses pendidikan menyelaraskan nilai-nilai moral yang kuat, perilaku beretika, dan kecerdasan. Lulusan EBS juga diharapakan dapat berperan aktif dalam perubahan tranformasi bisnis yang positif bagi ligkungan serta kemampuan berhubungan dengan seluruh lapisan masyarakat.

 

Facebook