ESQ School Of Technopreneurship, Teknologi Sebagai Dasar Berbisnis

ESQ School Of Technopreneurship, Teknologi Sebagai Dasar Berbisnis

ESQ School Of Technopreneurship, Teknologi Sebagai Dasar Berbisnis

ESQ School Of Technopreneurship – Besarnya persaingan dalam dunia kerja dan minat dari para pencari kerja bagaikan ketatnya sebuah kompetisi bagi setiap angkatan kerja setiap tahunnya. Meskipun situasi persaingan sedemikian ketatnya, keinginan untuk mencari kerja masih sangat tinggi. Para calon tenaga kerja tidak ragu membekali dirinya dengan bersekolah hingga ke tingkat perguruan tinggi, kursus keterampilan‑keterampilan tertentu, belajar bahasa Inggris atau Mandarin, mengikuti workshop untuk mendalami tip dalam meraih lapangan kerja dan sukses karir. Bahkan, kalaupun sampai diminta untuk membayar sekalipun, mereka pun bersedia, asalkan mendapatkan pekerjaan.

 

Sebagai bentuk dukungan dalam hal membangun bangsa dan demi terealisasikannya calon generasi penerus yang takwa dan berkarakter, ESQ School Of Technopreneurship (EST) hadir sebagai wadah bagi para calon mahasiswa yang berkeinginan menjadi seorang pengusaha yang berbasis teknologi. Berangkat dari permasalahan yang sedang marak terjadi dalam kehidupan kita terutama pada tingginya angka pengangguran. Dari sekian banyaknya kampus yang menciptakan calon lulusannya sebagai calon generasi penerus,  masih dianggap belum dapat menangani permasalahan yang ada, karena dari sekian banyakanya sarjana mindset mendapat pekerjaan masih menjadi prioritas dalam diri mahasiswa. Akibatnya bertambah tingginya angka penganguran. Karena hal itu EST hadir untuk menciptakan calon lulusan yang dibekali mindset menciptakan lapangan pekerjaan, berbisnis dan menjadi pengusaha adalah tujuan utamanya.

 

Seperti yang telah kita ketahui, teknologi saat ini sedang menjadi penguasa dalam berbagai hal, berbisnis adalah salah satunya. Dari fakta tersebut EST hadir dengan memanfaatkan teknologi sebagai dasar medianya, prospek dari berkembangnya teknologi saat ini sudah tidak bisa lagi dipungkiri setiap orang, teknologi sudah seperti kebutuhan pokok manusia. Tidak hanya mahir memanfaatkan teknologi, lulusan EST juga diharapkan mempunyai akhlak yang mulia, hal ini ini didasari dari pembentukan karakter yang diajarkan pada setiap mahasiswa EST, metode belajar yang EST miliki sejalan dengan visinya yaitu Sekolah Teknopreneur Terbaik Di Indonesia .