ESQ Business School Terima Kunjungan SMA Avicenna

By March 4, 2014Artikel, Berita
CEO ESQ Business School Dwita Agustina sedang menyampaikan sambutan

CEO ESQ Business School Dwita Agustina sedang menyampaikan sambutan

Selasa, 25 Februari 2014, ESQ Business School menerima kunjungan SMA Avicenna. Kunjungan SMA Avicena tersebut diikuti sekitar 60 siswa dan 5 orang guru dan disambut langsung oleh chief executive officer (CEO) ESQ Business School Dwita Agustina.

Dalam kunjungan tersebut para siswa dan guru mendapatkan informasi lengkap mengenai ESQ Business School melalui sesi bedah prodi. Sesi tersebut merupakan pengenalan program studi yang ada di ESQ Business School, yang langsung disampaikan oleh ketua Program Studi Manajemen Bisnis dan Sistem Informasi Bisnis.

Presentasi Prodi Manajemen Bisnis oleh kepala prodi Manajemen Bisnis ibu Leli

Presentasi Prodi Manajemen Bisnis oleh kepala prodi Manajemen Bisnis ibu Leli

Selain itu, para siswa SMA Avicenna mendapat sesi motivasi menjadi entrepeneur sejak muda dari Aviscenna Venra (pengusaha muda). Dalam sesi tersebut Aviscenna berbagi mengenai bagaimana merintis sebuah usaha dan pentingnya menjadi entrepreneur sejak muda. Aviscenna (17 tahun) merupakan pengusaha muda pemilik PT. VNG (Visi Nusantara Gemilang) yang membawahi 7 unit bisnis, seperti: Rumah Bidan Gemilang, Future Medical Care dan lain-lainya. Atas pencapainyanya tersebut Aviscenna mendapat penghargaan  The youngest Inspiration in Asia Version Health Seminar 2013.

Aviscenna sedang menyampaikan materi

Aviscenna sedang menyampaikan materi

Dalam akhir acara terdapat pula sesi sharing dari mahasiswa-mahaiswa ESQ Business School. Para mahasiswa berbagi mengenai pengalaman dan kesan mereka selama menempuh pendidikan di ESQ Business School.

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)