ESQ Business School Menjadi Member Asean Learning Network Council (ALNC)

1

Pada 9 Desember 2013, bertempat di Menara Razak, Univesiti Technologi Malaysia (UTM), ESQ Business School yang diwakili oleh Ibu Dwitya Agustina (CEO ESQ- Business School)  resmi menjadi anggota dari Asean Learning Network Council (ALNC).

ALNC adalah organisasi nonprofit yang beranggotakan organisasi atau individu untuk bekerjasama dalam mengembangkan kesejahteraan sosial kemasyarakatan. Saat ini ALNC beranggotakan perwakilan kampus dari: Indonesia (ITB, ESQ-Business School dan Unpar), Switzerland (St. Gallen University), Malaysia (UTM, Universiti Malaysia Kelantan, Universiti Malaysia Perlis), Thailand (Prince of Sngkla University), Philipine (De La Salle University, San Beda College).

ALNC saat ini dipimpin oleh Prof. Surna Tjahja Djajadiningrat yang juga menjabat sebagai Chairman ESQ Business School. Program kedepannya yang akan diwujudkan melalui kepesertaan ini adalah terwujudnya kerjasama lintas negara dalam bentuk sharing knowledge, pertukaran dan peningkatan kompetensi dosen dan mahasiswa antar university, dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat secara adil dan merata.

Kepesertaan ESQ Business dalam komunitas ini merupakan wujud aktif nyata dalam menjalankan misi untuk meraih terwujudnya Visi ESQ Business School yaitu :

Menjadi lembaga pendidikan bagi calon pemimpin berkarakter dan berkelas dunia yang menciptakan perubahan (“To be an educational institutions for a world class leader with character who creates changes”).

 

 

TAGS:
Facebook