Sekolah Bisnis Berbasis Karakter Terbaik di Indonesia | ESQBS

ESQ Business School Mengupayakan Terciptanya Pergaulan Yang Kondusif

ESQ Business School – Sebelum berbicara tentang masa depan yang cerah ada baikya kita mempelajari prosesnya terlebih dahulu. Seperti yang sudah diketahui bersama, proses menuju ke tahap kesuksesan seseorang sangat memerlukan pengorbanan yang luar biasa. Selain pendidikan, materi dan waktu, kesuksesan seeorang dapat terjadi karena faktor pergaulan yang membentuk karakter orang tersebut. Pergaulan yang positif tentu akan berdampak positif, begitupun sebaliknya.

Harapan orang tua adalah memiliki anak yang menjadikan agama sebagai dasar dalam kehidupannya, pergaulan yang islami dan kondusif juga akan berdampak positif dalam membentuk karakter kesuksesan seseorang. ESQ Business School (EBS) membentuk mahasiswanya untuk tidak menjadi seorang yang berintelektualitas tinggi saja, melainkan mnghubungkan antara unsur spiritualitas, kreativitas, dan terakhir baru intelektiualitas.

Spritualitas yang kuat dapat mengubah karater seseorang menjadi lebih baik lagi, dan EBS merupakan sekolah bisnis yang memperhatikan nilai agama Islam sebagai bekal utama hidup mereka. Mahasiswa dididik untuk dapat memahami mulai dari persoalan dan permasalahan di sekitar, bersama EBS  mahasiswa dapat lebih berkreasi, dan menghindari faktor penghabat kesuksesn, yaitu pergaulan yang negatif. Hal ini juga sejalan dengan visi yang dimiliki EB yaitu menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia .