ESQ Business School menginisiasi terbentuknya ASEAN Corporate Culture Forum (ACCF)

By July 23, 2014Artikel, Berita, Event

 

ESQ Media

ESQ Media

Pentingnya Corporate Culture dalam menentukan ke arah mana korporasi atau institusi akan berjalan selama ini belum banyak dipahami oleh perusahaan. Padahal corporate culture yang baik membuat pengorganisasian institusi berjalan dengan baik sehingga key performance indicator (KPI) akan tercapai. ESQ Business School berserta dengan ACT Consulting menginisiasi dibentuknya Asean Corporate Culture Forum (ACCF). ACCF merupakan Sebuah forum yang berisikan para praktisi dan dan pengamat corporate culture.

“ESQ Business School sebagai perguruan tinggi kedepanya dapat dapat mendukung ACT Consulting sebagai untuk memperkuat riset ilmiah mengenai corporate culture. Sehingga riset atau penelitian yang dilakukan oleh para dosen ESQ Business School tidak sebatas hanya sebuah text book teoritis tetapi juga dapat diterapkan secara nyata,” Papar Dwitya Agustina selalku CEO ESQ Business School.

“Kedepanya ACCF akan mengadakan pertemuan secara rutin setiap bulannya untuk membahas mengenai trend bisnis dan corporate culture. selain itu, dalam ACCF tidak hanya berisi antara ESQ Business School dengan para praktisi tetapi juga akan mengundang perguruan tinggi bisnis lain.” lanjut wanita yang akrab disapa mbak Uwie.

Forum yang dideklarasikan di Menara 165, pada Kamis (17/07) bertepatan dengan Seminar Nasional dengan tema: Corporate Culture Measurement, “If We Can Not Measure, We Can Not Manage”. Acara tersebut dihadiri sebanyak 150 peserta dari 84 perusahaan. Hadir pula sebagai pembicara Founder ESQ dan ACT Consulting Ary Ginanjar Agustian dan VP Human Capital Strategic Management Telkomsel Dharma Syahputra.

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)