ESQ Business School Membuka Penerimaan Mahasiswa Melalui Jalur Minat dan Kemampuan

sekolah bisnis - ESQ Business School Membuka Penerimaan Mahasiswa Melalui Jalur Minat dan Kemampuan
ESQ Business School Membuka Penerimaan Mahasiswa Melalui Jalur Minat dan Kemampuan

ESQ Business School – Sudah menjadi hal yang biasa dalam mengawali tahun pelajaran baru bagi setiap lembaga pendidikan ataupun kampus untuk membuka jalur penerimaan siswa maupun mahasiswa baru. Teknisnya berbeda-beda, proses seleksi harus dilalui oleh para mahasiswa baru demi mendapatkan kampus yang diinginkannya. Hal ini dilakukan semata-mata hanya untuk mendapatkan calon mahasiswa terbaik untuk dapat kuliah di masing-masing kampus tersebut.

 

ESQ Business School (EBS) adalah salah satu kampus diantara kampus lainnya yang menerapkan proses seleksi terhadap setiap mahasiswa baru. Hal ini dilakukan agar EBS mempunyai calon mahasiswa yang terbaik, sebagai sekolah tinggi bisnis yang berbasis pendidikan karakter ini EBS mempunyai peran penting dalam membentuk serta mewujudkan calon lulusan yang memiliki karakter unggul dan berakhlak mulia. Sesuai visi yang dimiliki EBS yaitu untuk menjadi Sekolah Bisnis Terbaik Di Indonesia .

 

Selain itu EBS menerapkan metode pembelajaran yang berbasis kecerdasan spiritualitas, kreativitas, dan intelektualitas hal ini menggugah setiap mahasiswa EBS untuk dapat memberikan ide dan kreativitas yang berdasarkan pemikiran intelektualitasnya. Kecerdasan spiritualitas merupakan dasar untuk membentuk moral mahasiswa berdasarkan norma-norma ketentuan tuhan, sehingga mereka lebih memahami fungsi hidup dan matinya seorang manusia.

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)