ESQ Business School Melepas “Pelaut Handal” ke Samudera

ESQ Business School Melepas “Pelaut Handal” ke Samudera

ESQ Business School Melepas “Pelaut Handal” ke Samudera

 

ESQ Business School – Garis start menuju garis “finish” sangat lazim kita jumpai di dunia perlombaan, kompetisi dsb. Dunia kompetisi berujung pada “finish”. Berbeda halnya dengan kehidupan nyata. Sejatinya, manusia dikehidupan nyata tidak ada yang namanya “finish”, yang ada hanyalah perpindahan dunia satu ke dunia lainnya. Seperti halnya dengan sekolah di perguruan tinggi yang menjumpai kelulusan. Setelah lulus akan memasuki dunia yang baru, dan akan start kembali di dunia yang baru.

 

ESQ Business School (EBS) dengan bangga menghantarkan mahasiswa/i ke pintu gerbang dunia yang baru. Hari esok 14 september 2017 adalah hari dimana mahasiswa EBS angkatan 1 diwisuda didalam acara welcoming Week 2017 (Welweek 2017). Kampus EBS menggelar acara wisuda perdana di ruang Granada Ballroom, yang melahirkan pemimpin berkarakter emas yang siap berlayar ke laut samudera. Segala sesuatu dipersiapkan secara matang oleh kampus EBS untuk dipersembahkan kepada dunia lulusan yang dimiliki oleh EBS. Mahasiswa kampus EBS yang akan diwisuda, telah memiliki jalannya masing-masing. Sebagian telah memiliki bisnis dan sebagiannya sudah mulai bekerja disuatu perusahaan.

 

Keberhasilan acara yang akan berlangsung, semata-mata untuk mengamalkan sikap profesionalitas dalam menggelar acara. Terlebih lagi EBS akan melepas pelaut-pelaut handal untuk berlayar ke laut samudera. Sikap profesionalitas yang dilakukan kampus EBS tertuang pada salah satu poin dalam“five values” untuk menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia

LEAVE A COMMENT

Facebook