ESQ Business School Melahirkan Pemimpin yang Tak Hanya Berkarakter tetapi Juga Berkompetensi

ESQ Business School Melahirkan Pemimpin yang Tak Hanya Berkarakter tetapi Juga Berkompetensi

ESQ Business School Melahirkan Pemimpin yang Tak Hanya Berkarakter tetapi Juga Berkompetensi


ESQ Business School – Dewasa ini kita bisa melihat di Indonesia banyaknya perilaku negatif di kalangan pelajar dan mahasiswa, seperti tawuran antar pelajar dan mahasiswa, pergaulan bebas, penyalahgunaan Narkotika dan obat-obatan terlarang. Hal ini jelas menunjukkan kerapuhan karakter yang cukup parah yang salah satunya disebabkan oleh tidak optimalnya pengembangan karakter di lembaga pendidikan di samping karena kondisi lingkungan yang tidak mendukung. Itulah mengapa, pendidikan karakter sangat penting diajarkan pada generasi muda baik di sekolah maupun di kampus tempat mereka menimba ilmu.

Lalu, jika berbicara tentang pemimpin yang berkompetensi, mungkin sudah kita temukan sejak lama. Namun hingga saat ini kita menemukan banyak visi dan misi pemimpin kita yang belum tepat sasaran, bahkan menyimpang dari yang semestinya. Banyak pula kita temukan saat ini, pemimpin yang harusnya menjadi contoh teladan berperilaku

ESQ Business School (EBS) merupakan sekolah bisnis yang mengedepankan pembentukan pendidikan karakter pada setiap mahasiswanya. Pentingnya pendidikan karakter bagi kehidupan sudah tidak bisa dipungkiri lagi, dengan karakter manusia dapat memiliki nilai budi pekerti serta akhlak yang mulia. Tidak membeda-bedakan derajat manusia lainnya, dan yang paling penting menjauhkan manusia dari perbuatan negatif. Hal ini sejalan dengan visi yang dimiliki EBS yaitu untuk menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia ke depannya.

EBS juga memberikan training bagi para mahasiswanya, di mana mahasiswa dibekali dengan pembentukan karakter yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya. Dengan metode dasar tersebut mereka sadar akan pentingnya keterikatan intelektual, emosi, dan spritual. Ketiga aspek ini sangat berpengaruh demi menciptakan seorang pemimpin yang berkarakter.

ESQ Business School (EBS) berupaya menjadi Sekolah Bisnis Terbaik Di Indonesiadengan membekali para lulusannya ilmu akademik yang memiliki standar internasional. Dengan pembentukan karakter dan ilmu akdemik yang diberikan, lulusan EBS diharapkan dapat menjadi seorang pemimpin yang berkarakter dan berkompetensi. di masa depan. Karena seorang pemimpin yang baik, tak hanya cerdas secara intelektual dari ilmu-ilmu dalam bidang akademik yang dia punya saja tapi dia juga cerdas secara emosional dan spiritual.

EBS juga memberikan training 4 tingka bagi para mahasiswanya, di mana mahasiswa dibekali dengan pembentukan karakter yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya. Dengan metode dasar tersebut mereka sadar akan pentingnya keterikatan intelektual, emosional, dan spiritual. Ketiga aspek ini sangat berpengaruh demi menciptakan seorang pemimpin yang berkarakter.

Rachmah Dewi

Author Rachmah Dewi

More posts by Rachmah Dewi