ESQ Business School Launching Galeri Investasi Syariah Bersama BEI dan Indopremier

Galeri Investasi Syariah ESQ Business SchoolPada Rabu 9 November 2016, ESQ Business School secara resmi meluncurkan Galeri Investasi Syariah yang berlokasi di Menara 165 lantai 19. Founder EBS Dr. Ary Ginanjar Agustian melakukan pemotongan pita bersama pihak-pihak yang bekerjasama yaitu Vice President Head of Regional Development Bursa Efek Indonesia (BEI) Bapak Djoko Saptono dan Ibu Ririn Sulinantri sebagai perwakilan Indopremier, anggota bursa yang menjadi manajer investasi di Galeri Investasi Syariah.

Selain pemotongan pita, peluncuran ini juga diiringi dengan penyelenggaraan Seminar Investasi Syariah di Auditorium Prof. Surna Tjahja Djajadiningrat – Menara 165 lantai 18, yang diisi oleh Dr. (HC) Ary Ginanjar Agustian, Sharia Capital Market Education BEI Bapak Deri Yustria Surya Dharma, dan Ibu Ririn Sulinantri.

Galeri Investasi Syariah EBS terbuka untuk mahasiswa EBS, para tenant Menara 165, serta masyarakat umum. Pendaftar bisa membuka akun mulai dari Rp.100.000 untuk berinvestasi saham, obligasi, maupun reksadana dalam produk sekuritas yang syariah. Pemegang akun bisa melakukan jual-beli ataupun melihat pergerakan harga investasi secara online melalui monitor yang disediakan.

Pendirian Galeri Investasi Syariah ini bertujuan untuk menselaraskan teori yang disampaikan di kelas dengan praktek industry yang dilakukan mahasiswa EBS. Sedangkan untuk umum, pendirian ini ditujukan untuk memberikan sarana untuk menjembatani konsumen dengan pasar investasi seperti pembukaan rekening dan pelatihan dasar investasi syariah di pasar modal.

TAGS: