ESQ Business School Berikan Training ESQ Gratis

By July 22, 2013Berita

ESQ Business School | “Satria ESQ, go, go, go. Satria ESQ, fight, fight, fight. Satria ESQ, intelectuality is not enough!” Begitulah teriakan yel-yel dari 205 remaja yang mengikuti Training ESQ bertajuk ‘Membangun Generasi Emas’ di Menara 165, Cilandak, Jakarta Selatan. Pelatihan yang digelar oleh ESQ Business School pada Kamis 18 Juli 2013 ini diberikan secara cuma-cuma kepada lulusan SMA yang terpilih sebagai wujud kepedulian terhadap generasi muda.

ESQ Business School Training Membangun Generasi Emas

Chief Executive Officer ESQ Business School, Dwitya Agustina dalam sambutannya mengatakan, ESQ Business School menggelar pelatihan ini untuk memberikan motivasi kepada generasi muda yang akan menjadi calon pemimpin bangsa di masa depan. Bahwa untuk menjadi pemimpin bangsa tidak cukup bermodalkan kecerdasan intelektual (IQ) semata, tapi juga harus disertai dengan kecerdasan emosional (EQ) dan kecerdasan spiritual (SQ).

“Adik-adik bisa menemukan motivasi untuk menjadi orang sukses, menjadi seorang pengusaha, menjadi seorang pemimpin, menjadi seorang profesional yang bukan hanya cerdas secara intelektual, tapi juga cerdas secara emosional dan spiritual,” ujarnya kepada seluruh peserta yang baru lulus SMA atau setingkatnya.

Pelatihan ini dipandu oleh Trainer ESQ, Agung Solihin beserta asistennya Reggy Latif dan Hubbalkhair Febriansyah. Peserta dilatih untuk menyinergikan EQ dan SQ agar mampu meraih cita-citanya di masa depan.

Annisa Charisqy Defie, salah satu peserta, mengatakan dengan ikut pelatihan ini dirinya menjadi lebih yakin karena telah menjatuhkan pilihannya untuk mengambil kuliah di ESQ Business School tahun ini. ESQ Business School bisa membantu dirinya dalam meraih impian menjadi pengusaha sukses.

“Saya yakin ESQ Business School bisa membantu saya untuk mewujudkan cita-cita saya menjadi pengusaha,” ujar calon mahasiswi yang mengambil program studi Manajemen Bisnis ini.

Menurutnya, kampus yang bagus adalah kampus yang tidak hanya mengajarkan IQ saja. Dengan kuliah di ESQ Business School, dirinya yakin bahwa kampus yang didirikan oleh DR. (HC) Ary Ginanjar Agustian dan Prof. Ir. Surna Tjahja Djajadiningrat, M.Sc., Ph.D., ini mampu mengajarkan IQ, EQ dan SQ kepada mahasiswanya.

“IQ saja tidak cukup, ternyata karakter itu dibutuhkan untuk kesuksesan seseorang. Menurut saya, ESQ Business School mempunyai ketiga itu (IQ, EQ dan SQ), dan itu sangat bagus bagi tempat perkuliahan,” tuturnya.

“Terima kasih ESQ Business School yang sudah memberi kesempatan bagi saya untuk mengikuti Training Membangun Generasi Emas. Dari sini saya mendapat banyak pelajaran yang berharga,” ungkap Annisa.

Lain lagi dengan Andika Adriansyah, calon mahasiswa yang memilih program studi Sistem Informasi Bisnis di ESQ Business School ini mengakui bahwa pelatihan “Membangun Generasi Emas” telah banyak memberi masukan positif, terutama tentang pentingnya keyakinan untuk menggapai mimpi.

“Training ini menambah keyakinan untuk mencapai apa yang saya cita-citakan,” ungkapnya.

Meskipun kegiatan perkuliahan dimulai pada September 2013, tapi Andika sudah mengenal beberapa dosen ESQ Business School. Menurut dia, dosen-dosen di ESQ Business School sangat bersahabat. “Insya Allah, ESQ Business School bisa menjadi tempat saya untuk mendapat ilmu yang baik untuk masa depan,” tutupnya. (tino) esq-news.com

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)

irwanesq

Author irwanesq

More posts by irwanesq

Leave a Reply