ESQ Business School Bekali Skill Bisnis Bagi Lulusannya

ESQ Business School Bekali Skill Bisnis Bagi Lulusannya

ESQ Business School Bekali Skill Bisnis Bagi Lulusannya

ESQ Business School – Saat ini banyak pengusaha yang mengelola bisnis diluar pekerjaan pokoknya, artinya bisnis yang mereka jalani menjadi hasil tambahan diluar gaji. Tapi tidak sedikit juga pengusaha yang memilih untuk fokus mengelola dan menjalani bisnisnya. Dari dua mekanisme tersebut, hal terpenting dalam berbisnis adalah cara pengelolaannya, tentu harus didasari dengan strategi berbisnis yang benar, dan dapat bertahan dalam segala kondisi.

 

Strategi dan skill berbisnis ini yang terus dikembangkan di ESQ Business School (EBS), Sesuai dengan visinya untuk menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia , EBS berupaya membimbing dan membekali para mahasiswanya agar mampu menjadi seorang pengusaha dan profesional yang berkarakter. Dengan metode belajar dan pembentukan karakter yang mereka dapatkan di EBS, mahasiswa dapat menjawab persoalan dan permasalahan berbisnis dengan menggunakan teori intelektualnya.

 

Training character building yang diterapkan disetiap semester, membentuk mahasiswa EBS menjadi seorang pribadi yang berjiwa pemimpin, berkarakter, dan peka terhadap sosial kemasyarakatan. Proses pendidikan menyelaraskan nilai-nilai moral yang kuat, perilaku beretika, dan kecerdasan. Lulusan EBS juga diharapakan dapat berperan aktif dalam perubahan tranformasi bisnis yang positif bagi ligkungan serta kemampuan berhubungan dengan seluruh lapisan masyarakat.