ESQ Business School Bekali Pemahaman Technopreneur Pada Mahasiswa

ESQ Business School Bekali Pemahaman Technopreneur Pada Mahasiswa

ESQ Business School Bekali Pemahaman Technopreneur Pada Mahasiswa

ESQ Business School – Dalam kemajuan tekhnologi yang terjadi saat ini diperlukan pemahaman dan pengertian yang kuat agar dapat tetap ikut serta dalam perkembangan yang ada. Tekhnologi yang berkembang dapat dimanfaatkan sebagai media dalam menjalankan sebuah bisnis maupun promosi, dampak yang dihasilkan dari memanfaatkan tekhnologi juga cukup membantu. Untuk itu dibutuhkan sebuah lembaga ataupun organisasi yang dapat menciptakan penerus yang siap berkembang.

 

ESQ Business School (EBS) hadir sebagai sekolah tinggi bisnis yang mengedepankan pembentukan karakter bagi setiap mahasiswanya. Dengan visi yang dimiliki EBS untuk menjadi
Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia mahasiswa dibimbing dan dibekali dengan pemahaman materi akademik berdasarkan kurikulum yang terus dikembangakan. Hal ini bertujuan agar lulusan EBS siap dengan tantangan dan persaingan bisnis di era gital saat ini.

 

Fasilitas dan dukungan kampus juga memberi kemudahan bagi setiap mahasiswa EBS untuk dapat andil dalam berkembangnya tekhnologi. Dengan memanfaatkan tekhnologi, mahasiswa dapat menjadikannya media dalam mengembangkan bisnisnya. Hal ini sejalan dengan fungsi technopreneur  yang mengandung makna tentang bagaimana cara pemanfaatan teknologi yang sedang berkembang pesat untuk dijadikan sebagai peluang usaha.