ESQ Business School, 1 dari 30 Perguruan Tinggi Terpilih yang Mempresentasikan Hibah Pusat Karir

Pusat Karir, ESQ Business SchoolDirektorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) menyelenggarakan kegiatan Workshop dan Evaluasi Hibah Pusat Karir (PK) dan Pusat Karir Lanjutan (PKL–tracer study) di Hotel Inna Garuda Yogyakarta. Dari 400 total Perguruan Tinggi yang menerima Hibah Pusat Karir, ESQ Business School menjadi salah satu dari 30 pemenang yang mempresentasikan kegiatannya dalam workshop yang diselenggarakan tanggal 15-16 November 2016 ini.

Chief Development Officer ESQ Business School Sujoko Winanto, ST, MBA menjadi perwakilan untuk mempresentasikan kegiatan Pusat Karir EBS. Bapak Sujoko memaparkan mengenai pentingnya Pusat Karir serta pembentukan kelembagaaan dan organisasi. Selain itu, beliau juga menyampaikan penyusunan, pelaksanaan, pengendalian, serta evaluasi kegiatan Pusat Karir beserta tips-tips agar mampu memberikan manfaat sebesar-besarnya untuk para lulusan Perguruan Tinggi.

Selain membentuk mahasiswanya menjadi entrepreneur berkarakter, ESQ Business School juga memfasilitasi mahasiswa yang ingin meniti karir sebagai professional dengan mengembangkan Pusat Karir EBS. Karena tanggung jawab Perguruan Tinggi bukan hanya saat mahasiswa masih duduk di bangku kuliah, melainkan juga berkontribusi dalam penyelarasan pendidikan dengan dunia kerja.

TAGS: