ESQ BS Selenggarakan Tes Seleksi Beasiswa Gelombang II

suasana tes di Jakarta

suasana tes di Jakarta

Pada 8 September 2014, ESQ Business School selenggarakan tes seleksi beasiswa generasi emas gelombang ke-2. Tes seleksi tersebut diselenggarakan serentak di cabang ESQ seluruh Indonesia, diantaranya: Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Pekanbaru, Padang, Makasar, Denpasar. Peserta yang ikut dalam tes Beasiswa Generasi Emas merupakan peserta yang telah lolos seleksi tahap pertama atau lolos seleksi berkas.

“Program Beasiswa Generasi Emas dari ESQ Business School, merupakan program beasiswa yang diperuntukkan bagi siswa yang berprestasi dibidang akademik maupun non akademik. Tujuan dari program beasiswa ini merupakan upaya ESQ Business School dalam mempersiapkan generasi-generasi dengan kualitas unggul untuk kemajuan bangsa,” kata Nussyirwan selaku kordinator penerimaan mahasiswa baru.

“Selain itu, Program ini juga merupakan salah satu upaya untuk membantu para siswa yang memilki prestasi dalam bidng akademik namun memiliki kendala dalam sisi ekonomi. Bagi penerima Beasiswa Generasi Emas memberikan bebas biaya kuliah selama 4 tahun di ESQ Business School senilai Rp 165 juta,” lanjut Nussyirwan.

Materi tes yang diujikan dibuat secara khusus sehingga dapat mendapatkan kandidat penerima beasiswa yang berkualitas. Materi tes seleksi beasiswa sendiri meliputi; Tes Potensi Akademik (TPA), Bahasa Inggris, Psikotes. Setelah selesai tes seleksi tertulis, kemudian dilanjutkan dengan sesi wawancara.

TAGS: