ESQ BS Sambut Mahasiswa Baru dengan Welcoming Reception

Welcoming Reception ESQ Business SchoolSenin 31 Agustus 2015, menjadi hari peresmian Penerimaan Mahasiswa Baru ESQ Business School angkatan III tahun akademik 2015/2016. Bertempat di Granada Ballroom, Menara 165 lantai 1, acara Welcoming Reception diawali dengan sambutan oleh Ibu Dwitya Agustina ST, MBA, selaku Ketua ESQ BS.

Acara dilanjutkan dengan sambutan Dr. (HC) Ary Ginanjar Agustian selaku pendiri ESQ Business School. Pada Desember 2012, Dr. (HC) Ary Ginanjar Agustian mendirikan ESQ BS bersama Prof. Surna Tjahja Djajadiningrat (alm) yang juga merupakan pendiri Sekolah Bisnis Manajemen (SBM) ITB.

Welcoming Reception ini turut menghadirkan Dr. Didin Wihidin, Prof. Dr. Fasli Jalal, Ph.D, Sp.GK, dan Dr. Sugiharto sebagai keynote speaker untuk memberikan paparan kepada ratusan orang tua mahasiswa yang hadir. Acara dilanjutkan dengan pembacaan 5 Values ESQ BS, Janji Mahasiswa, serta pelantunan Mars ESQ BS.

Kemudian mahasiswa angkatan I dan II menampilkan performance berupa tarian tradisonal, disusul dengan surprise berupa drama oleh angkatan III. Drama ini sudah disiapkan mahasiswa angkatan III sejak jauh hari dengan latihan bersama. Sehingga dari kebersamaan itu, sudah tidak ada lagi canggung di antara mahasiswa yang notabene-nya baru kenal satu sama lain.

TAGS: