ESQ BS Lolos Top 5 Lomba FoodPreneur UGM

ESQ Business School, TPHP FoodPreneur UGM
Pada tanggal 5 Desember 2015 lalu, dilaksanakan babak penyelisihan 15 besar finalis lomba TPHP FoodPreneur Challenge Season 2, lomba perencanaan bisnis yang diselenggarakan oleh Keluarga Mahasiswa Teknologi Pangan dan Hasil Pertanian (KMTPHP) Universitas Gajah Mada (UGM). Mahasiswa ESQ Business School pun menjadi salah satu peserta yang mengikuti babak penyelisihan menuju babak final 5 besar atau Top 5 ini.

Mereka adalah Adhistia Nastiti, Annabel Zahwa, dan Nurjihan Khairunisa, mahasiswa ESQ Business School semester 1 program studi Business Management. Adhis, Annabel, dan Jihan yang menamakan dirinya The Shotters, membuat produk berbahan dasar legume yang diinovasikan bersama susu kedelai homemade, bernama Legume Shot. Produk ini mereka presentasikan di depan para juri bersama 14 peserta lainnya dari UGM, UI, IPB, ITS, Unbraw, Undip, dan Universitas Udayana.

Lalu pada tanggal 6 Desember 2015 panitia mengumumkan Top 5 peserta lomba TPHP FoodPreneur Challenge Season 2 yang masuk babak final. ESQ Business School dengan produknya Legume Shot berhasil menjadi salah satu peserta yang lolos ke babak final bersama UGM, UI, Unbraw, dan Undip. “Seneng banget bisa lolos ke Top 5. Dari awal kita ikut lomba ini bukan ngejar hadiahnya, tapi pingin persembahkan yang terbaik buat ESQ BS,” ucap Annabel.

Saat ini, masing-masing peserta dipersilakan menyiapkan produknya sebaik mungkin serta menjualnya, untuk dipresentasikan kembali di babak final pada Januari 2016 mendatang. Mahasiswa ESQ BS terus berupaya bersama bimbingan dari Bapak Sujoko Winanto, Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan ESQ BS. Kegiatan ini dilakukan dengan menjunjung tinggi salah satu dari 5 values ESQ BS, yaitu Passion.

TAGS: