ESQ BS Kembali Raih Juara I Univation

Univation Unpad, ESQ Business SchoolSetelah tahun lalu meraih juara I national business plan competition Univation 2014, tahun ini ESQ Business School kembali mememenangkan posisi pertama Univation 2015 yang diselenggarakan pada 16-18 November 2015 di Universitas Padjadjaran.

Univation adalah lomba perencanaan proposal bisnis tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Universitas Padjajaran. Kali ini Univation mengangkat tema “Foodturistic”, yaitu peserta lomba menciptakan inovasi produk pangan berbasis bahan baku lokal sehingga memiliki daya saing global dan mampu menjadi andalan pangan masa depan.

Univation Unpad, ESQ Business School, Dbavelor

 

ESQ BS mengirimkan 2 tim yang sebelumnya telah lulus seleksi, ke Universitas Padjajaran untuk mempresentasikan proposal bisnisnya bersama 11 tim lainnya dari Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), dan Universitas Brawijaya. Kedua tim ESQ BS masing-masing mempresentasikan proposal bisnisnya dengan produk D’Bavelor dan Lontong Juleha.
D’Bavelor, makanan Kerak Telor yang diinovasikan oleh Nia Aulia, Ahmad Reza Hariyadi, dan Arif Iswanto, pun menarik hati juri dan berhasil meraih juara 1 dalam lomba ini. Mereka adalah mahasiswa semester 3 ESQ BS yang men-develop produknya di bawah bimbingan Wakil Ketua III ESQ BS Sujoko Winanto, ST, MM.

Keberhasilan ini merupakan hasil dari metode SKI (Spiritual, Kreativitas, Intelektualitas) yang diterapkan dengan mengaplikasikan ilmu yang didapat di kampus untuk menggerakkan kemahasiswaan menuju energy positif berupa prestasi. Hal ini terus menjadi upaya ESQ BS untuk menciptakan generasi emas yang berguna bagi bangsa dan negara Indonesia.

ESQ Business School, Univation Unpad

TAGS: