ESQ BS Juarai Lomba Business Plan Univation 2014

IMG-20141106-WA0004Para peserta yang lolos ke babak 15 besar lomba Business Plan Univation 2014 diundang datang ke Universitas Padjajaran, Bandung, pada 6 November 2014. Masing-masing peserta mendirikan stand dan menjual produknya dalam ajang Food Festival yang diselenggarakan di Gerbang Lama Universitas Padjajaran.

Mahasiswa ESQ BS didampingi dosen menjual The New Selendang Mayang kepada hadirin yang penasaran akan kuliner asal Betawi itu. The New Selendang Mayang adalah es selendang mayang dikembangkan oleh mahasiswa ESQ BS dengan menambahkan buah-buahan khas Betawi yang sudah hampir punah seperti cempedak, buah jamblang, buah cermai, sebagai topping-nya.

Setelah melalui penjurian yang sangat ketat, dengan memperhatikan aspek-aspek penilaian yaitu Proposal (10%), Daya Saing AFTA (25%), Inovasi Produk (25%), Perencanaan Bisnis (20%), Presentasi (10%), dan Expo (10%), ESQ Business School berhasil menjuarai lomba Business Plan dalam Univation 2014. Tidak hanya itu, ESQ Business School juga memenangkan predikat Stand Terbaik dalam ajang ini.

Hasil tersebut dicapai dengan menerapkan pola belajar yang mengedepankan prinsip SKI – Spiritualisme, Kreatifitas, dan Intelektualisme. Dengan pola pembelajaran SKI, maka akan menghasilkan manusia yang paripurna, cinta pada bangsa dan negaranya, namun memiliki semangat dan daya juang untuk mendapatkan kebahagiaan di dunia dan akhirat.

Predikat juara ini juga tidak terlepas dari dukungan dan gemblengan yang penuh semangat dari para dosen ESQ Business School, serta pembinaan intensif dari Pak Sujoko Winanto – Wakil Ketua III Bidang Mahasiswa, Pak Gama Harta Nugraha Nur Rahayu – Dosen Sistem Operasi Program Studi Manajemen, Pak M. Misdianto – Dosen Digital Social Media – Program Studi Sistem Informasi, dan Pak Dr. (HC) Ary Ginanjar Agustian selaku founder ESQ Business School.

TAGS: