ESQ BS Jalin Kerjasama dengan Oracle dan Wikimedia

Oracle, OpenStreetMap, ESQ Business SchoolMenghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) yang sudah berlaku mulai tahun ini, ESQ Business School menjalin kerjasama dengan berbagai lembaga untuk meningkatkan kualitas lulusannya. Jika kualifikasi kelulusan mahasiswa  pada umumnya adalah status kelulusan berupa ijazah, ESQ BS memberikan tambahan kompetensi pada lulusannya berupa sertifikasi yang diakui secara internasional.

ESQ BS bekerjasama dengan Oracle dalam pemenuhan kurikulum berbasis kompetensi. Pada tahun kedua perkuliahan, mahasiswa ESQ BS program studi Sistem Informasi Bisnis diberikan Java Fundamental Certified, dan Java Programming Certified serta Database Design and Programming Certified pada tahun ketiga.

Selain itu, ESQ BS juga menjalin kerjasama dengan Humanitarian OpenStreetMap Team (HOT) Wikimedia dalam menyusun kurikulum mata kuliah yang berhubungan dengan pemetaan (sistem informasi geografis). Sehingga setelah menyelesaikan mata kuliah dan dinyatakan lulus, maka mahasiswa akan mendapatkan sertifikat sistem informasi geografis.

TAGS: