ESQ BS Hadiri Pertemuan ALNC ke-17

By April 8, 2015Artikel, Berita

ASEAN Learning Network CouncilSetelah resmi menjadi anggota Asean Learning Network Council (ALNC) pada tahun 2013 lalu, ESQ Business School kembali mengikuti pertemuan rutin ALNC ke-17 yang diselenggarakan di Thaksin University, Songkhla, Thailand pada 27-29 Maret 2015.

Sujoko Winanto, S.T., M.B.A., Wakil Ketua III Divisi Pengembangan Hubungan Kelembagaan dan Kemahasiswaan ESQ BS, menjadi perwakilan ESQ BS dalam pertemuan organisasi yang beranggotakan berbagai perguruan tinggi ternama dari Indonesia, Malaysia, Brunei, Thailand, Filipina, Vietnam, dan Swiss ini. Di antaranya yaitu Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Parahyangan, dan ESQ Business School dari Indonesia, Universiti Teknologi Malaysia (UTM), Universiti Malaysia Kelantan, Universiti Malaysia Perlis, Thaksin University, Prince of Songkhla University, De La Salle University, San Beda College, Banking University of Ho Chi Minh City, dan University of St Gallen.

Pertemuan ini membahas antara lain mengenai program Social Enterprise for Economic Development (SEED), pengangkatan Prof. Zainai bin Mohamed sebagai Ketua ALNC menggantikan alm. Prof. Surna Tjahja Djajadiningrat (pendiri ESQ Business School), dan visitasi sentra industri UKM di Thailand yang berbasis SEED.

ALNC adalah organisasi non-profit yang bekerjasama untuk mengembangkan kesejahteraan sosial kemasyarakatan. Hal ini sejalan dengan ESQ Business School yang mendidik dan membina mahasiswa untuk memiliki kepekaan sosial melalui metode pembelajaran SKI yang menggabungkan aspek spritualitas, kreatifitas, dan intelektualitas.

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)