ESQ BS Edukasikan Pentingnya Memilih Jurusan Kuliah sesuai Bakat

By February 18, 2015Artikel, Event

Stand ESQ BS di IIETE JCC 2015

Memilih jurusan kuliah bukan perkara yang mudah. Terkadang, sebagian orang langsung asal memilih jurusan yang menurutnya paling ia minati. Padahal kenyataannya, jurusan yang diminati belum tentu sesuai bakat yang dimiliki. ESQ Business School mencoba membantu menjawab keraguan itu di pameran pendidikan tinggi Indonesia International Education & Training Expo (IIETE) di Hall B Jakarta Convention Center (JCC) 5-8 Februari2015 lalu. 

Yaitu Multiple Intelligent Test (MIT), sebuah tes untuk menguji kecerdasan majemuk yang dimiliki setiap orang. Para siswa mengisi form kuesioner, lalu jawabannya diolah menjadi grafik yang memperlihatkan bakat mereka, yang nantinya dijelaskan oleh dosen dan trainer ESQ. Selain itu, ada maskot ESQ Mr. Zero yang menyapa para siswa yang mendatangi pameran pendidikan tinggi terbesar di Indonesia ini. Para siswa bisa berfoto bersama Mr. Zero dan mendapatkan hadiah dengan menguploadnya ke Instagram.

Mahasiswa ESQ BS pun tidak mau kalah aktif, mereka turut menemani para siswa dalam menjawab MIT. Semoga dengan adanya MIT, para siswa jadi lebih mengenali bakat dirinya, sehingga tidak ragu lagi dalam menentukan jurusan kuliah.

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)