ESQ BS Ciptakan Agent of Change Melalui Training Character Building

Training, ESQ Business SchoolSelasa 27 Oktober 2015, sebanyak 112 orang yang terdiri dari 100 siswa dan 12 guru memenuhi ruang Auditorium ESQ Business Scool yang terletak di lantai 18 Menara 165. Para siswa tersebut datang untuk mengikuti training “Character Building for Agent of Change” yang digagaskan oleh ESQ BS.

100 siswa tersebut berasal dari 10 sekolah yang ada di Jabodetabek yaitu SMA Daarunnajah, SMA Insan Kamil, SMA Daarul Qur’an Putra, SMA Daarul Quran Putra, SMA Global Islamic School, MAN 22 Jakarta, SMA Lazuardi GIS, SMA Daarel Qolam, SMA Cikal Harapan, dan SMAN 2 Bekasi. Mulai pukul 09.00, trainer ESQ Kak Reggy Latief membawakan training ini sampai pukul 15.30. “Training ini sangat bermanfaat. Kalau bisa saya ingin mengikutinya lagi untuk lebih mengenal diri saya,” ucap salah satu siswa dalam testimoninya.

Training ini ditujukan kepada para siswa SMA untuk menjadi Agent of Change. Setelah mengikuti training ini, siswa diharapkan dapat menjadi agen perubahan yang menyebarkan nilai-nilai positif kepada teman-temannya. Selain itu, training ini ditujukan pula untuk memberikan motivasi kepada para siswa dalam menghadapi Ujian Nasional 2016 mendatang.

TAGS:
Facebook