ESQ AMT Motivasi Siswa Menjadi Pribadi yang Berprestasi

ESQ AMT, ESQ Business School, sekolah bisnisSaat ditanya mengenai cita-cita, semua orang pasti memilikinya. Dokter, pilot, guru, polisi, dll. Lalu saat ditanya bagaimana cara menggapainya, tentu dengan giat belajar. Namun, bagaimana jika siswa tidak punya semangat untuk terus giat belajar?

ESQ AMT (Achievement Motivation Training) diselenggarakan untuk membantu menjawab pertanyaan itu. Pada Sabtu 15 November 2014, sebanyak 121 peserta siswa dan2 guru pembimbing dari 3 sekolah memenuhi ruang auditorium Prof. Ir. Surna Tjahja Djajadiningrat, M.Sc., Ph.D yang terletak di ESQ Business School, lantai 18 Menara 165, Cilandak, Jakarta Selatan. Tiga sekolah itu adalah SMK Sumbangsih, SMK Lazuardi, dan SMA Bhakti Idata.

Acara ini dibuka oleh Pak Irwan selaku Marketing Manager ESQ BS, lalu diisi oleh trainer utama yaitu Kak Reggy Latief. Para siswa diberikan kiat-kiat bagaimana membangun cita-cita di masa depan dengan menjadi seorang high achiever. Ada juga sesi sharing dari siswa dan guru pembimbing di akhir acara yang berlangsung pukul 09.30 s/d 12.00 ini.

Tujuan ESQ AMT adalah untuk membangun motivasi para siswa agar selalu menjadi pribadi yang berprestasi, khususnya mereka yang pada 2015 nanti akan melaksanakan Ujian Sekolah dan Ujian Nasional, sehingga mendapat hasil yang memuaskan.

TAGS: