sekolah bisnis - Era Globalisasi Gugah Mahasiswa EBS Berkreasi Berbasis Teknologi

Era Globalisasi Gugah Mahasiswa EBS Berkreasi Berbasis Teknologi

Era Globalisasi Gugah Mahasiswa EBS Berkreasi Berbasis Teknologi

Program Technopreneurship
– Era globalisasi yang terjadi saat ini memaksa par pelaku bisnis untuk dapat melibatkan teknologi pada bisnis yang mereka jalani. Ketatnya persaingan juga membuat para kompetitor berlomba-lomba untuk bisa menjadi yang terbaik. Era disruptif  berhasil mengantikan pelaku bisnis yang sudah lebih dulu berkembang di zamannya dengan para entrepreneur muda yang kreatif dan berbakat.

 

ESQ Business School (EBS) hadir dengan Program Technopreneurship dimana program ini berbasis teknologi. Dan mempunyai peran  penting dalam hal mempersiapkan dan mewujudkan calon generasi penerus bangsa. Pembelajaran yang berbasis dengan kecerdasan spiritualitas, kecerdasan kreatifitas, dan kecerdasan intelektualitas menggugah para mahasiswa untuk dapat berkreasi yang didasari dengan pemikiran intelektualnya, serta mempertimbangkannya agar tidak menyalahi aturan agama. Hal ini sejalan dengan visi yang dimiliki EBS yaitu untuk menjadi sekolah bisnis terbaik di Indonesia.

 

Mahasiswa digugah unutk dapat menciptakan ide dan kreativitas yang didasari dengan pemikiran intelektualitasnya. Selain strategi berbisnis, EBS juga membekali setiap lulusannya dengan training pendidikan karakter yang berfungsi membentuk jati diri seorang manusia menjadi pribadi yang berakhlak mulia. Hal inisejalan dengan visi yang dimiliki EBS untuk menjadi Sekolah Teknopreneur Terbaik Di Indonesia .