EBS Siap Menjadi Wadah Terbentuknya Calon Generasi Penerus Bangsa Yang Handal

sekolah bisnis - EBS Siap Menjadi Wadah Terbentuknya Calon Generasi Penerus Bangsa Yang Handal
EBS Siap Menjadi Wadah Terbentuknya Calon Generasi Penerus Bangsa Yang Handal

ESQ Business School – Setiap Negara di dunia tentu pasti mempunyai harapan yang sama mengenai generasi penerus, memiliki calon penerus bangsa yang mampu menjaga martabat dan harga diri bangsa merupakan sebuah cita-cita sebuah Negara. Berbicara mengenai seorang pemimpin yang handal serta berhasil dalam menjalankan tugasnya tidak hanya dinilai dari segi intelektualitasnya saja, melainkan karakteristik dalam diri seorang pemimpin harus ada. Dengan karakter seorang pemimpin mampu memberikan damapak positif terhadap para bawahannya, berlaku adil, tanpa harus membedakan status sosial semua orang

 

Karena alasan itulah ESQ Business School (EBS) hadir, sebagai sekolah tingg bisnis dan ilmu komputer, EBS siap menjadi wadah bagi para mahasiswanya untuk menjadi calon lulusan terbaik dan mampu meneruskan perjuangan sebagai generasi penerus bangsa. EBS memiliki metode pengajaran yang berbasis kecerdasan spiritualitas,kreativitas, dan intelektualitas yang mempu membentuk kecerdasan dalam berkreativitas, serta mampu menjaga nilai-nilai agama. Selain itu EBS memberikan training pembentukan karakter bagi setiap mahsiswanya yang bermaksud untuk membentuk jiwa seorang pemimpin yang handal.

 

Dengan memiliki karakter unggul para mahasiswa EBS siap menjadi calon generasi penerus bangsa yang berkomitmen, serta menjunjung tinggi nilai sosial. Hal ini dilakukan demi misi mulia EBS dan sekaligus membuktikan bahwa EBS ikut andil dalam upaya membangun bangsa melalui para lulusannya. Selain itu hal ini sejalan dengan visi yang dimiliki EBS yaitu untuk menjadi Sekolah Bisnis Terbaik Di Indonesia .

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)