EBS Siap Berkontribusi Dalam Membangun Bangsa

EBS Siap Berkontribusi Dalam Membangun Bangsa
EBS Siap Berkontribusi Dalam Membangun Bangsa

ESQ Business School – Jika berbicara tentang permasalahan di negri kita Indonesia, tentu akan memakan waktu yang cukup panjang. Terlebih jika kita membahas mengenai cara menangani permasalahan tersebut, yang hingga saat ini masih menjadi pekerjaan rumah (PR) bersama. Salah satu contoh masalah yang masih terjadi hingga kini adalah di sektor lingkungan, masih banyakanya masyarakat kita yang menggantungkan hidup pada sumber daya alam dan kurang adanya perhatian khusus di sektor tersebut membuat keadaan alam di Indonesia rusak, tentu hal ini berimbas pada lingkungan sekitar kita.

 

Kegiatan pembangunan ekonomi untuk memenuhi kesejahteraan rakyat selama ini di Indonesia lebih banyak berbasis kepada sumber daya alam, mengingat indonesia memiliki kuantitas dan kualitas sumber daya alam yang sangat baik. Hal demikian menyebabkan aspek perlindungan dan pelestarian lingkungan terabaikan. Menimbulkan beragam masalah seperti pencemaran air, udara dan sebagainya. Kondisi demikian pada akhirnya mendorong munculnya angka kemiskinan pada masyarakat. Khususnya yang bergantung pada sumber daya alam dan lingkungan.

 

Dari banyaknya usaha yang di lakukan untuk mengatasi permasalahan tersebut, diharapkan adanya pihak pendukung seperti lembaga, dan organisasi untuk ikut andil agar dapat membantu menyelesaikan permasalahan yang ada. ESQ Business School (EBS) hadir sebagai lembaga pendidikan yang memiliki misi membangun bangsa, dan menciptakan calon pengusaha yang dapat di andalkan demi mengurangi angka kemiskinan pada masyarakat. Dengan pendidikan berbasis pembentukan karakter dan spiritual, lulusan EBS diharapkan mampu menjadi manusia yang beretika dan berjiwa sosial, hal ini sejalan dengan visi EBS yaitu menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia .

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)