EBS Selenggarakan Seminar Sejuta Saudagar Indonesia Batch 2

By December 9, 2016Artikel, Event
Sejuta Saudagar IndonesiaSetelah sukses menyelenggarakan Seminar Sejuta Saudagar Indonesia (SSI) pertama kali pada 2 Oktober 2016 lalu, ESQ Business School kembali menyelenggarakan Seminar SSI untuk kedua kalinya pada 8 Desember 2016 kemarin. Seminar yang dibawakan langsung oleh Founder ESQ Business School Dr. (HC) Ary Ginanjar Agustian ini tercatat dihadiri oleh 101 peserta yang datang tidak hanya dari Jakarta, melainkan juga Bogor, Bekasi, Bandung, dan Tangerang.

SSI adalah program yang ditujukan untuk mencetak banyak saudagar. Tidak hanya menyelenggarakan seminar, SSI juga membimbing para afiliasi dalam mengembangkan bisnisnya.
Dalam seminar yang berlangsung mulai pukul 08.00 – 17.30 WIB ini, Bapak Ary ditemani oleh trainer senior ESQ Bapak Iman Herdimansyah, Bapak Rendy, Bapak Dandi, dan trainer Sifufbads Bapak Nasrul Izad dalam memberikan motivasi, strategi, serta teknik mengembangkan bisnis kepada para peserta seminar.
SSI merupakan salah satu wujud dari rangkaian pengabdian masyarakat yang dilakukan ESQ Business School. Dengan dilaksanakannya program SSI, diharapkan dapat melahirkan jutaan saudagar di Indonesia, sehingga dapat menaikkan jumlah wirausahawan Indonesia yang saat ini jumlahnya masih 1,5% dari total penduduk Indonesia.

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)