EBS Selalu Berupaya Lahirkan Lulusan yang Tak Hanya Tangguh tapi Juga Berkarakter Unggul

EBS Selalu Berupaya Lahirkan Lulusan yang Tak Hanya Tangguh tapi Juga Berkarakter Unggul

EBS Selalu Berupaya Lahirkan Lulusan yang Tak Hanya Tangguh tapi Juga Berkarakter Unggul

ESQ Business School – Dengan meningkatnya pertumbuhan populasi manusia, dan ketatnya persaingan untuk dapat berkarier di perusahaan terkemuka. Saat ini banyak bermunculan pengusaha atau pembisnis baru yang bermaksud menciptakan peluang keberhasilan. Tapi yang terjadi tidak sedikit pengusaha yang mengalami hal sebaliknya, kerugian dan collapse.

Inilah yang menjadi landasan dari ESQ Business School (EBS) sebagai Sekolah Bisnis Terbaik Di Indonesia untuk menciptakan lulusan yang tangguh dan berkarakter. Kurikulum yang dikembangkan akan menjadi pondasi yang kuat bagi mahasiswa untuk meraih keberhasilan berkelanjutan. Karena sesungguhnnya faktor untuk meraih kesuksesan, bukan hanya dilihat dari kecerdasan intelektual saja, tapi juga berasal dari kecerdasan secara emosional dan kecerdasan spiritual. Hal ini sama halnya dengan yang dikemukakan dari Psikolog Daniel Goleman bahwa faktor penentu kesuksesan, sebanyak 20% berasal dari faktor intelektual dan selebihnya sebanyak 80% berasal dari faktor emosional dan spiritual.

Oleh karena itu, di kampus ESQ Business School, para mahasiswa diajarkan oleh segenap tim pengajar/dosen untuk memiliki pengertian yang lebih baik terhadap pengetahuan umum, memahami pengelolaan perusahaan dan mampu mengimplementasikannya. Dengan ini mahasiswa diharapkan siap menghadapi masalah, baik untuk perusahaan maupun bisnisnya sendiri, serta tak lupa para mahasiswa dibekali dengan matakuliah pendidikan karakter selama 8 semester mereka berkuliah di kampus EBS.

ESQ Business School juga membekali para mahasiswanya dengan training ESQ sampai dengan tingkat terakhir. Mulai dari Basic Personal Transformation, Mission and Character Building, Self Control and Collaboration, serta yang terakhir adalah Total Action. Karena kekuatan mental dan spiritual akan menjadi pondasi yang kokoh yang membuat para mahasiswa agility di kemudian hari.

Rachmah Dewi

Author Rachmah Dewi

More posts by Rachmah Dewi