ESQ Business School - Sekolah Bisnis Terbaik Di Indonesia - Juara Accounting Games 2017

EBS Raih Juara 3 di Kompetisi National Accounting Computerization

EBS Raih Juara 3 di Kompetisi National Accounting Computerization

ESQ Business School – Pada tanggal 3-4 April 2017, bertempat di Universitas Satya Wacana, ESQ Business School berhasil meraih Juara 3 di ajang kompetisi National Accounting Computerization. Kompetisi nasional ini digelar dengan mengangkat tema “Express your skills as youth computerized accounting generation”.

 

Selain untuk melatih kemampuan komputerisasi mahasiswa dalam akuntansi, kegiatan ini juga merupakan bagian dari pengayaan ilmu yang mahasiswa dapatkan di perkuliahan serta memperluas interaksi dengan civitas akademika dari kampus lainnya.

 

Dalam kompetisi yang dilaksanakan dalam 2 hari ini, peserta diberikan waktu untuk menyelesaikan studi kasus yang diberikan serta mempresentasikan di depan dewan juri.

 

Pada hari pertama mahasiswa di berikan studi kasus untuk selanjutnya diminta melakukan proses bisnis, serta simulasi akuntasi seperti kondisi real. Di hari kedua mahasiswa diminta untuk mempresentasikan sistem informasi yang telah dirancang.

 

Setelah semua tahapan kompetisi dilewati, Dewan Juri akhirnya memilih Tim ESQ Business School sebagai Juara 3 dari 11 peserta di tahap final. Tim ESQ Business School pada kompetisi kali ini diwakili oleh Arif Iswanto, Nia Aulia, Maraya Krisnandita, Ryan Brama dengan bimbingan dosen dari Bapak Sujoko Winanto, Ibu Muji Astuti, dan Ibu Ahlijati.

 

Prestasi ini melengkapi prestasi-prestasi sebelumnya yang telah diraih ESQ Business School dengan visinya menjadi sekolah bisnis terbaik di Indonesia.