EBS Presents: Demo Day for Game Development

EBS Presents: Demo Day for Game Development

ESQ Business School – Dalam rangka menyambut program studi baru Ilmu Komputer (S1), ESQ Business School kembali menyelenggarakan event berkaitan dengan Ilmu Komputer. Pada Kamis (16/2) kemarin, ESQ Business School menyelenggarakan Demo Day for Game Development pukul 13.00 – 15.00 WIB di Lounge ESQ Business School, Menara 165 – lantai 19.

 

Acara ini diisi oleh Founder Mintsphere Game Developer Bapak Wilson Tjandra sebagai narasumber dan diikuti oleh mahasiswa ESQ Business School serta anggota Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII). Pertama, acara dibuka dengan sambutan oleh Ketua ESQ Business School Dwitya Agustina ST, MBA, dilanjutkan dengan sambutan oleh Dr. Bambang Hariyanto selaku Ketua Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII), dan penandatanganan MOU & Piagam Centre Of Excellence (COE) IAII.

 

Selanjutnya acara inti dimulai. Bapak Wilson Tjandra berbagi pengalamannya sebagai seorang pembuat game asal Indonesia yang mampu membuat game hingga tembus ke Play Station 4. Dalam sesi tersebut Bapak Wilson memperlihatkan kepada peserta bagaimana cara membuat game dengan menggunakan Unity.

 

Selaras dengan visi ESQ Business School untuk Sekolah Bisnis Terbaik Di Indonesia , ESQ Business School terus mengundang tamu-tamu istimewa untuk meningkatkan semangat bisnis mahasiswanya, dengan menjadi Technopreneur.