EBS Mempersiapkan Calon Generasi Penerus Bangsa Yang Berkarakter

EBS Mempersiapkan Calon Generasi Penerus Bangsa Yang Berkarakter

 

Program Technopreneurship – Pemimpin yang berkarakter kuat, cerdas, disiplin, tegas, terbuka dan jujur adalah impian masyarakat Indonesia. Bangsa Indonesia memiliki banyak calon pemimpin yang berkarakter kuat, hanya saja, kadang kala karakter yang dimilikinya bisa menjadi lenyap ketika dihadapkan pada kehidupan nyata di dunia, faktor lainnya adalah bilamana kedudukan dan kekuasaan menjadi tujuan utama. Inilah akabat dari hilangnya sisi spiritualitas pada seseorang. Saat ini Negara kita ingin memiliki seorang pemimpin yang menjadikan sisi spiritualitas menjadi pondasi yang kokoh di dalam dirinya, didukung dengan kreativitas, dan intelektualitasnya. Dengan begitu setiap jiwa seorang pemimpin akan lebih matang dalam mengemban tugas yang melibatkan kesejahteraan banyak orang.

Dengan hadirnya ESQ Business School (EBS) dan Program Technopreneurship yang berbasis teknologi ini diharapkan dapat menciptakan pemimpin yang berjiwa sosial tinggi serta berkarakter unggul sehingga dapat lebih bijak dalam mengambil keputusan yang menyangkut kepentingan bersama. Dengan pembentukan karakter yang diberikan pada setiap mahasiswa EBS, serta metode pembelajaran berbasis spiritual, kreativitas, dan intelektualitas dapat menjadi pondasi dan dasar dalam pembentukan calon generasi bangsa yang berkarakter. Karakter diri sangat diperlukan dalam menjalani kehidupan yang penuh dengan persaingan seperti saat ini. Dengan karakter kita dapat membangun rasa trust antar manusia lainnya, karakter juga merupakan salah satu faaktor terpenting dalam sebuah tindakan yang dilakukan.

EBS siap menjadi wadah bagi para calon generasi penerus bangsa dan mempersiapkan calon pemimipin yang berkarakter unggul. Metode pembelajaran yang berbasis spiritualitas, kreativitas, dan intelektualitas diharapkan mampu membekali setiap mahasiswa EBS dalam menghadapi kerasnya persaingan. Tentu dengan skill dan strategi yang mereka dapat dari kampus, project-project yang sudah mereka selesaikan, sampai pengalaman berbisnis yang sudah berjalan walaupun status mereka masih seorang mahasiswa.  Hal ini juga sejalan dengan visi yang dimiliki yaitu untuk menjadi Sekolah bisnis Terbaik Di Indonesia.

 

Gabung bersama ESQ Business School (EBS), berperan bersama dalam mewujudkan generasi bangsa yang berkarakter, pemimpin perubahan, dan manusia berakhlak. Klik Tombol di bawah ini