sekolah bisnis - EBS Membuka Beasiswa Generasi Emas 2017-2018 Program Studi Manajemen Bisnis, Sistem Informasi, dan Ilmu Komputer

EBS Membuka Beasiswa Generasi Emas 2017/2018 Program Studi Manajemen Bisnis, Sistem Informasi, dan Ilmu Komputer

EBS Membuka Beasiswa Generasi Emas 2017/2018 Program Studi Manajemen Bisnis, Sistem Informasi, dan Ilmu Komputer

ESQ Business School – Beasiswa generasi emas merupakan sebuah gagasan dari pendiri ESQ Group Dr.(HC) Ary Ginanjar Agustian. Inisiatif ini beliau keluarkan karena melihat generasi muda saat ini sudah mulai kehilangan jati dirinya. Hal ini yang membuat program beasiswa generasi emas berjalan dan bertahan hingga saat ini. Mahasiswa dan Mahasiswi yang lolos kualifikasi dan dapat mempertahankan nilai prestasi hingga semester akhir masa kuliah, akan dibebaskan dari segala biaya.

 

Disinilah nilai Humality dan Passion terlihat nyata, dimana rasa kemanusian yang tinggi akan sangat membantu demi mewujudkan semangat untuk belajar lebih giat lagi. Sesuai visi ESQ Business School (EBS) untuk menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia dan Demi menciptakan generasi yang dapat diandalkan, program beasiswa generasi emas siap diberikan bagi calon mahasiswa mahasiswi di indonesia.

 

Keadaan ekonomi yang lemah dan kecilnya tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya pembentukan karakter sejak dini  adalah pemicu terjadinya pertumbuhan generasi yang gagal, maka dari itu program beasiswa ini ada. Selain itu beasiswa ini merupakan suatu upaya EBS dalam membangun bangsa melalui calon lulusan yang berkarakter unggul, handal, dan menjunjung tinggi nilai sosial.

 

 

Facebook