ESQ Business School Luncurkan Program Sejuta Saudagar Indonesia

Sejuta Saudagar IndonesiaPada Minggu 2 Oktober 2016, ESQ Business School secara resmi meluncurkan program Sejuta Saudagar Indonesia (SSI) bersama Founder EBS Dr. (HC) Ary Ginanjar Agustian, di ruang Andalucia, Menara 165. SSI merupakan program pelatihan untuk mencetak sejuta saudagar (pengusaha) Indonesia yang kini jumlahnya masih 1% dari seluruh warga Indonesia. Masih tertinggal jauh dari Singapura (7%), Malaysia (5%), dan Amerika Serikat (11%).

Para pembicara andal juga menjadi pemateri dalam peluncuran program SSI yang dihadiri lebih dari 200 orang peserta ini. Beberapa di antaranya yaitu pendiri Trusmi Group Sally Giovani, motivator dan pengusaha muda Edvan Muhammad Kautsar, serta Coach Nooraizan Zee, pakar NLP dari Malaysia.

Program SSI menjalin kerjasama dengan 20 komunitas penggerak pengusaha yang memiliki visi yang sama, di antaranya Muslim Enterpreneur Academy, Kampus Bisnis Umar Usman, Komunitas Global Entrepreneur Profesional, dan Tangan Di Atas. Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atas kerjasama tersebut pun dilakukan dalam acara yang dimulai pukul 08.00 hingga 18.00 ini.

“Kami merangkul komunitas pengusaha untuk bersinergi melakukan misi besar; melahirkan para pengusaha Indonesia. Kerjasama ini akan kami lakukan selama 1 tahun, setelah itu kita akan review dampaknya,” tutur Dwitya Agustina, ST, MBA, Ketua ESQ Business School.

TAGS: