Workshop Karya Tulis Ilmiah - ESQ Business School - Sekolah Bisnis Terbaik Di Indonesia

EBS Kembali Selenggarakan Workshop Karya Tulis Ilmiah

EBS Kembali Selenggarakan Workshop Karya Tulis Ilmiah

ESQ Business School – Untuk kedua kalinya, pada Selasa (11/4) ESQ Business School kembali menyelenggarakan Workshop Karya Tulis Ilmiah bersama Prof. Dr. rer.nat. Evvy Kartini (Head of Material Research Society of Indonesia). Bertempat di Menara 165 lantai 18, workshop ini diselenggarakan untuk mensosialisasikan kiat-kiat menulis dan men-submit jurnal yang terakreditasi internasional.

 

Dalam event yang diikuti sebanyak 34 peserta ini, selain workshop karya tulis ilmiah, ESQ Business School juga menyelenggarakan Open Journal System (OJS) dengan fasilitator Dr. Lukman (Peneliti Muda LIPI), Wahid Nashuddin, SIP, dan Dwi Ridho Aulianto, S.Hum. Mayoritas peserta adalah dosen yang berasal dari berbagai kampus.

 

“Terima kasih sekali untuk ESQ Business School yang telah menyelenggarakan workshop ini. Semoga ke depannya workshop seperti ini terus diselenggarakan untuk Indonesia Satu,” tutur Bapak Fredi yang datang dari STAKPN Sentani Jayapura, usai mengikuti workshop yang berlangsung pukul 08.30 – 16.00 ini.