sekolah bisnis - EBS Jawab Pentingnya Sekolah Bisnis Untuk Perkembangan Ekonomi Indonesia

EBS Jawab Pentingnya Sekolah Bisnis Untuk Perkembangan Ekonomi Indonesia

EBS Jawab Pentingnya Sekolah Bisnis Untuk Perkembangan Ekonomi Indonesia

ESQ Business School – Diperlukannya generasi penerus yang memiliki skill dan pemahaman tentang dunia bisnis sangat dibutuhkan di era globalisasi seperti saat ini. Dalam hal ini Indonesia butuh upaya-upaya untuk memajukan sektor ekonomi agar dapat mencapai tujuan bersama yaitu kesejahteraan. Hadirnya lembaga pendidikan yang menyiapkan calon lulusan khususnya jurusan bisnis yang kompeten sangat diharapkan demi mewujudkan kestabilan sektor ekonomi.

 

ESQ Business School (EBS) hadir sebagai lembaga pendidikan yang siap menjadi wadah bagi para calon generasi penerus bangsa. Sebagai contoh dan bukti nyata, EBS dukung kegiatan bisnis mahasiswanya dengan ilmu akademik dan dasar menjadi seorang pebisnis. Mahasiswa bisa mengimplementasikannya melalui kegiatan bisnis sebelum maupun sesudah lulus. Hunky Dory adalah salah satu bisnis yang dikelola langsung oleh mahasiswa EBS, bahkan hari Sabtu, 22 Juli 2017 Barbershop yang di prakasai oleh CEO: Bagas Gumilang, Azis Mughni, Mario Olii, Kevin Chandra, Reza dan Faza membuka cabangnya yang ke-5 di Grand Galaxy City, Jalan Boulevard Raya Blok RGA No.66.

 

Passion dan cita-cita untuk menjadi seorang entrepreneur adalah 2 hal pendorong bagi para mahasiswa ini, selain itu bekal metode pendidikan yang berbasis Spiritual, Kreativitas, dan Intelektualitas  mampu membekali mereka dengan suatu tindakan yang menghasilkan. Pencapaian ini merupakan prestasi membanggakan baik untuk para pengelola bisnis, maupun pihak kampus, serta Negara. Bahkan pemimpin Indonesia yaitu Bapak Presiden Ir. H. Joko Widodo pernah singgah untuk merapikan rambutnya di barbershop milik mahasiswa EBS ini. Hal ini semakin memperjelas visi yang dimiliki EBS untuk menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia .