EBS Jaring Mahasiswa Terbaik Melalui Tes Potensi Akademik

EBS Jaring Mahasiswa Terbaik  Melalui Test Potensial Akademik

ESQ Business School – Salah satu indikator yang dapat menunjukkan baik tidaknya mutu pendidikan suatu perguruan tinggi adalah kualitas produk yang dihasilkan oleh perguruan tinggi tersebut. Potensi calon mahasiswa dapat dilihat melalui hasil test yang mereka lalui, dengan begitu perguruan tinggi dapat melihat kemampuan seorang calon mahasiswanya. Hal ini yang menjadi acuan setiap perguruan tinggi untuk menjaring mahasiswa berkualitas.

 

Tes potensi akademik (TPA) secara luas dianggap sebagai tes untuk mengetahui tingkat kemampuan mental dasar yang dapat memberikan gambaran tentang proyeksi calon mahasiswa. Tes potensi akademik juga dipakai sebagai standar kualitas mengenai kemampuan yang dapat memprediksi bagaimana calon mahasiswa akan tampil di tahun-tahun awal mereka kuliah.

 

Dengan TPA, ESQ business School (EBS) dapat terbantu dalam menerima calon mahasiswa terbaik. Sesuai visi yang dimiliki EBS yaitu menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia , TPA diperlukan untuk mendapatkan calon mahasiswa yang siap dibentuk karakternya dengan metode pembelajaran yang dimiliki.

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)