EBS Jalin Kerjasama dengan Kelase.com

Kelase, ESQ Business SchoolSeiring dengan perkembangan zaman, proses pembelajaran kini dapat dilakukan secara online. Pertumbuhan jumlah penduduk yang lebih banyak dari penambahan jumlah sekolah, semakin membuat sistem belajar online memiliki peran penting  untuk menjangkau mereka yang belum berkesempatan mengikuti pendidikan secara formal. Inilah yang dilakukan oleh Kelase.com yang baru saja bekerjasama dengan ESQ Business School. Apa itu Kelase.com?

Kelase.com merupakan platform kolaborasi dan pembelajaran online untuk lembaga pendidikan dan komunitas. Kamis 21 Juli 2016 kemarin, EBS dengan perwakilan Ibu Leli Deswindi (Akademik), Bapak Nussyirwan (Humas), Bapak Sujoko Winanto dan Bapak Bayu Kelana (Kerjasama),  bertemu dengan Board Of Director (BOD) Kelase.com Bapak Winastman Gora dan Bapak Danis untuk menjalin kerjasama dalam sosialisasi Kelase.com dengan berbagai benefit.

Sistem pembelajaran secara modern semakin dibutuhkan untuk memberikan akses belajar kepada mereka yang tidak bisa belajar secara formal. Interaksi guru dan murid pun menjadi tidak hanya di sekolah, melainkan bisa di manapun dan kapanpun. Guru bisa mengupload soal untuk dipakai oleh guru lain, siswa juga dapat bertanya dalam tingkat pendidikan apapun. Sehingga upaya pemerataan pendidikan di Indonesia pun terlaksana dengan baik.

TAGS: