EBS Didik Mahasiswa Berani Berfikir Kritis Dan Ambil Keputusan dalam Berbisnis

EBS Didik Mahasiswa Berani Berfikir Kritis dan Ambil Keputusan dalam Berbisnis

EBS Didik Mahasiswa Berani Berfikir Kritis dan Ambil Keputusan dalam Berbisnis

ESQ Business School – Banyak kampus yang lebih mengedepankan ilmu akademisnya membuat para lulusannya kurang percaya diri dalam mengambil keputusan. Sehingga banyak mahasiswa lulusan bisnis yang lebih memilih untuk bekerja di balik meja. Metode belajar yang diberikan juga dianggap belum bisa membentuk lulusannya untuk menjadi seorang pembisnis handal.

 

Dasar pembentukan karakter yang diberikan kampus ESQ Business School (EBS) bagi setiap mahasiswanya dapat menumbuhkan motivasi belajar yang berasal dari dalam diri sendiri. Mahasiswa digugah agar mampu melahirkan ide-ide baru dalam menjawab persoalan dan permasalahan dengan menggunakan teori yang ada secara intelektual.

 

EBS memberikan ruang bagi setiap mahasiswanya yang mempunyai bisnis dan memberikan peluang untuk dapat mengembangkan bisnis mereka. Kesempatan magang dari internal maupun external juga membuat para mahasiswa lebih berani dalam berikir dan mengambil keputusan dalam berbisnis. Dengan visi kampus yang ingin mejadikan Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia , EBS siap melahirkan pembisnis handal dan berkarakter.