EBS Ciptakan Lulusan Berkarakter Demi Memajukan Peradaban Emas

EBS Ciptakan Lulusan Berkarakter Demi Memajukan Peradaban Emas

EBS Ciptakan Lulusan Berkarakter Demi Memajukan Peradaban Emas

ESQ Business School – Belum konsistennya sekolah tinggi yang menciptakan calon penerus bangsa yang dapat di andalkan dan berkarakter masih menjadi polemik permasalahan di negri ini. Untuk menjadi generasi yang handal, tidak cukup hanya dengan mengandalkan tingkat intelektual seseorang saja. Dan ini adalah masalah yang masih berkutat dalam hal menciptakan generasi penerus bangsa Indonesia.

 

Dengan adanya ESQ Business School (EBS) diharapkan dapat menjadi pembeda dalam mengahadapi permasalahan ini, dengan visi yang dimiliki EBS yaitu menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia adalah salah satu buktinya. Hal ini di dukung dengan metode belajar yang EBS miliki, pembelajaran berbasis spiritualitas, kreativitas, dan intelektualitas serta training pembentukan karakter bagi setiap mahasiswa EBS menjadikan EBS berbeda dengan sekolah bisnis lainya.

 

Ilmu yang bermanfaat bila tidak diaplikasikan dengan sebuah usaha dan kerja nyata tidak akan berguna. Untuk itu, ilmu bermanfaat khususnya dalam bidang bisnis dan investasi harus dikuasai oleh setiap orang, karena dalam membangun sebuah peradaban, bisnis dan investasi menjadi salah satu langkah cara. Sebab, pembangunan menyangkut banyak sektor, termasuk pembangunan karakter dan sekaligus mempertahankan jati diri manusia suatu bangsa.