EBS Cetak Mahasiswa Berkarakter dan Mampu Berkolaborasi Dengan Dunia Industri

Pendidikan Karakter di Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia | EBS

EBS Cetak Mahasiswa Berkarakter dan Mampu Berkolaborasi Dengan Dunia Industri

 

ESQ Business School – Mahasiswa mempunyai tanggung jawab dan peran penting dalam pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Dengan didasari sifat inovatif dan kreatif saya yakin mahasiswa dapat mengembangkan bisnis di bidang industri kreatif. Mahasiswa yang notabene adalah Agent Of Change pastinya mempunyai semangat untuk mencoba pengalaman-pengalaman baru. Terutama dalam perkembangan ekonomi di Indonesia, dalam hal ini menciptakan lapangan pekerjaan baru dengan membuka bisnis.

Sifat mahasiswa yang berani mengambil resiko, inovatif dan kreatif menjadikan mahasiswa yang memiliki jiwa wirausaha yang tinggi. Karena untuk menjadi seorang entrepreneur kita perlu mencoba hal-hal baru dan jangan takut untuk gagal. Hal ini juga di terapkan kepada seluruh mahasiswa ESQ Business School (EBS). Dengan pengajaran berbasis SKI (Spiritualitas, Kreativitas, dan Intelektualitas) mahasiswa digugah untuk dapat melahirkan sudut pandang dan ide-ide baru dalam menjawab persoalan serta permasalahan dengan menggunakan teori-teori yang ada secara intelektual.

Sifat mahasiswa yang lebih cendrung berani dalam mengambil keputusan akan bertranformasi secara sendirinya seiring dengan input yang diterima. EBS memberikan bekal ilmu yang mengedepankan pendidikan karakter pada setiap mahasiswanya. Dengan karakter ini mereka menjadi terarah dalam menjalani proses belajar hingga berbisnis kelak. Dan lulusan EBS mampu berkolaborasi dengan dunia industri melalui pengetahuan bisnisnya, sejalan dengan visi yang dimiliki EBS untuk menjadi Sekolah Bisnis Berbasis Karakter Terbaik di Indonesia .