ESQ Business School - EBS Berikan Pemahaman Pentingnya Manajemen Dalam Berbisnis

EBS Berikan Pemahaman Pentingnya Manajemen Dalam Berbisnis

EBS Berikan Pemahaman Pentingnya Manajemen Dalam Berbisnis

ESQ Business School – Pada dasarnya manajemen adalah proses mengintegrasikan dan mengakoordinasikan kegiatan kerja dalam rangka mencapai tujuan yang efektif dan efesien, dan dengan cara melibatkan tim atau anggota yang terdiri dari manusia yang sebelumnya sudah dibentuk. Selain itu manajemen diterapkan agar tujuan organisasi dapat dimengerti dan diterima oleh setiap pegawai ataupun orang-orang yang terlibat dalam organisasi tersebut. Hal ini diperlukan dan terapkan dalam sebuah kegiatan yang melibatkan organisasi agar dapat menempuh tujuan bersama.

 

Sebagai sekolah bisnis yang mempersiapkan calon lulusannya menjadi seorang pengusaha, ESQ Business School (EBS) memberikan pemahaman pentingnya manajemen dalam bisnis yang akan mereka kelola nantinya. Mulai dari penelitian, pengelolaan dan pengembangannya harus berdasarkan data yang dikumpulkan dan dibentuk manajemen agar sesuai dengan keinginan bersama. Dengan melibatkan manajemen, baik itu sebuah bisnis, maupun kegiatan yang melibatkan pihak-pihak tertentu  dinilai mempermudah pekerjaan pada setiap bidangnya. Karena manajemen sudah mengatur dengan sedemikian rupa agar sesuai dengan kepentingnan bersama.

 

Agar sesuai dengan visi yang dimiliki EBS yaitu menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia , EBS memberikan program konsentrasi bagi setiap mahasiswanya yang sudah berada pada semester 4 dan seterusnya. Program ini diperlukan agar mahasiswa bisa lebih siap dalam mengatur, mengelola, dan memutuskan suatu permasalahan. Tidak hanya itu, sebagai bentuk dukungan yang diberikan pihak kampus, EBS menjalin hubungan dengan pihak eksternal sebagai wadah mahasiswa memperdalam ilmu bisnis manajemennya.