EBS Berikan Pemahaman Konsep Dasar kepemimpinan yang Positif

Sekolah Bisnis dan Komputer Swasta Terbaik di Jakarta | ESQBS
EBS Berikan Pemahaman Konsep Dasar kepemimpinan yang Positif

ESQ Business School – Banyaknya pemimpin yang berperilaku negatif adalah bukti semakin mengkhawatirkan kondisi moral seseorang.  Dengan hanya bermodalkan intelektual para pemimpin ini hanya memikirkan tentang memperkaya diri, akibatnya korupsi menguasai negri ini. Sedangkan masyarakat bernasib sebaliknya, dan semakin dipersulit kondisi.

 

Disinilah ESQ Business School berperan, mencoba menumbuhkan nilai moralitas dan tetap menyisipkan nilai akademis didalamnya. Dengan begitu diharapkan lulusan EBS dapat lebih bermoral dan didasari kecerdasan intelektuanya. Selain itu nilai moral terhadap diri sendiri maupun terhadap orang lain sangat diperhatikan, karena mahasiswa diberi penjelasan mengenai norma-norma agama yang kuat.

 

Sesuai visi EBS untuk menjadiSekolah Bisnis Terbaik di Indonesia, metode belajar yang diberikan juga berbeda dengan kampus bisnis lainnya. SKI (Spiritual, Kreativitas, dan Intelektual) adalah metode belajar yang diberikan EBS terhadap mahasiswanya, selain itu training dasar pembentukan karakter juga di berlakukan di setiap semester. Dengan begitu diharapkan lulusan EBS bisa menjadi pemimpin yang berkarakter positif dan pembisnis yang handal

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)